Hari Kamis

Hari kamis identik dengan kesibukan menurut aku. Tapi sekarang hari ini bisa jadi hari terakhir pembelajaran aku di sekolah karena minggu depan udah mulai UN. Aku sering banget cari cara atau tips buat ngerjain soal UN. Tapi tetep aja tuh intinya kita kudu belajar ga tergantung sama tips instan yang cuma bisa ngasih untuk kita lebih hati hati dalam menjawab soal jadi intinya tetep aja semuanya balik lagi ngandelin kepercayaan diri kita dalam menjawab soal.

Fighting buat yang mau UN!! 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s